Bosan dengan warna cat dinding ruangan di rumah yang polos monoton dan itu-itu aja ??
Pengen dekorasi ulang dinding rumah agar tampak lebih cantik, menarik, dan tampil beda ?

Pengen beli wallpaper dinding tapi harganya bikin sakit kepala, eeeeit gak usah galau lagi, sekarang ada ROLL CAT MOTIF untuk dinding rumah, yang akan bikin nuansa ruangan rumah Anda jadi tidak monoton, tampak lebih cantik, dan juga tampil beda dan yang terpenting harganya tidak bikin kepala Anda jadi sakit.

Apa sih ROLL CAT MOTIF itu ? Roll Cat Motif adalah alat pelukis dinding berbentuk roll dengan motif gambar yang dapat di aplikasikan menggunakan cat tembok, atau jenis cat cair lainnya pada dinding rumah anda.

Bagimana cara pakainya ? Pasti susah yaah ? Gampang banget kok, cara pakainya sama kok seperti memakai roll cat dinding biasa pada umumnya, begini nih cara pakai/menggunakannya :

1. Siapkan roll cat dan juga cat cair untuk tembok, pilih warna cat sesuai keinginan.
2. Pastikan media dinding bercat polos, rata dan bersih
3. Basahkan roll polos dengan air, lalu tekan-tekan roll polos tersebut ke roll bermotif sambil diputar agar roll bermotif tersebut basah merata, lalu diamkan sekitar 15 menit hingga roll bermotif menjadi lembab dan tidak terdapat tetesan air
4. Kuaskan cat tembok pada roll polos hingga rata, lalu tekan-tekan roll polos ke roll bermotif sambil diputar-putar hingga semua bagian roll bermotif rata dengan cat
5. Aplikasikan pada dinding rumah Anda, letakkan roll bermotif pada dinding tarik perlahan ke bawah hingga motif berpindah ke dinding
6. Tunggu hingga kering, proses aplikasi Roll Cat Dinding selesai
Baca Juga : Roll Cat Motif Untuk Dinding

Info Penting :

– Jangan digunakan untuk cat minyak / cat kayu karena alat dapat rusak dan susah untuk dibersihkan

– Cara membersihkan alat roll sangat mudah, cukup di cuci bersih dengan air dan keringkan (jangan dijemur di panas matahari)

 

Beli 1 roll cat motif harganya Rp. 150.000

Kalau beli minimal 3 atau lebih harganya jadi hanya Rp. 140.000

Masih mau DISKON lagi ?? Chat Langsung saja via WA 0821 300 30 228