Desain rumah bergaya minimalis tropis 2 lantai yang berdiri di lahan 8 x 15 M2 ini adalah desain rumah yang berada di Semarang Jawa Tengah. Gaya arsitektur tropis dengan bentuk atap limasan ini menjadi pilihan, karena bentuk ini sesuai dengan iklim tropis yang ada di Indonesia.

Rumah ini memiliki 3 Ruang Tidur, di lantai 1 diperuntukan untuk ruang tidur tamu dan di lantai 2 untuk runag tidur utama dan ruang tidur anak, dan tambahan ruang tidur untuk asisten rumah tangga.


INGIN REQUEST DESAIN GRIYA GRATIS ??

[  SILAHKAN SUBCRIBE, LIKE, COMMENT UKURAN LAHAN ANDA, JUMLAH LANTAI  &  KEBUTUHAN RUANG   ]

Subscribe Youtube Button transparent PNG - StickPNG

Akan dipilih berdasarkan request desain terbanyak dan akan di tampilkan video desain di channel youtube GRIYA IMPIAN seperti video di bawah ini setiap minggu . Semoga Anda beruntung !!!

Penataan ruangan yang ada di lantai 1 sengaja di buat luas langsung di ruang keluarga, dengan pembatas partisi kayu, dengan bukaan pintu ke teras depan menggunakan pintu kaca, sehingga dapat memberi view yang luas ke arah teras depan dan taman depan. Disamping masih bisa menyatu ke ruang tengah / ruang makan dengan bukaan pintu lipat kaca ke arah taman belakang.

Rumah ini memiliki sirkulasi dan pencahayaan alami yang bagus, bukaan bukaan pintu yang lebar membuat rumah ini bukan saja memiliki pencahayaan dan penghawaan yang cukup bagus tetapi memberi kesan terbuka dan cukup luas.

Dilantai 2 dimana ruang tidur utama berada di bagian depan atau muka bangunan, dengan balkon depan yang cukup luas sehingga view yang cukup bagus ke arah depan / jalan. Untuk ruang keluarga di lantai 2, space di bagian tengan menghadap void taman belakang dengan bukaan pintu lipat kaca 4 daun juga memberi sirkulasi udara dan pencahayaan alami menjadi lebih banyak.